Senin, 28 Desember 2020

Desain Rumah Warung Ukuran 6x6

Desain Rumah Warung - Seperti biasa saya mendesain rumah ini dari yang request diblog ini, beliau memiliki lahan yang sebenarnya lumayan cukup luas namun yang akan dibangun hanya sebagian yaitu panjang 6 meter dan lebar 6 meter, lalu saya membuatnya seperti ini :

desain rumah warung 6x6
desain rumah warung

Beliau meminta dibuatkan disamping kanan ada warungnya, lalu ada ruang tamu, teras kecil, 2 kamar tidur, kamar mandi dan dapur harus dekat dengan warung.

Saya membuat layoutnya seperti itu sudah disesuaikan dengan ukuran dan permintaan dari yang request, ada warung yang berdekatan dengan dapur, ada dua kamar tidur, ada kamar mandi, ada ruang tamu dan teras kecil.

Desain Denah Rumah Warung 6x6

Seperti biasa saya tandai dengan huruf, karna cara saat saya mau membangun rumah memang seperti ini dulu yang saya gambarkan untuk pondasi.

Untuk yang saya tandai dengan huruf A dan B adalah kamar tidur yang memiliki ukuran sama yaitu panjang 2 meter dan lebar 3 meter.

Lanjut dengan yang saya tandai dengan huruf C dan D adalah dapur dan kamar mandi yang dibuat lurus atau sejajar jadi keseluruhan ukurannya panjang 1 meter dan lebar 5 meter dibagi untuk kamar mandi atau yang ditandai huruf D memiliki ukuran panjang 1 meter dan lebar 1,5 meter.

Lalu pada bagian yang saya tandai dengan E dan F adalah ruangan untuk warung dan ruang tamu keduanya memiliki ukuran yang sama yaitu panjang 2 meter dan lebar 3 meter. Sisa 1 meter untuk panjang dan sisa 6 meter untuk lebarnya saya membuat teras, untuk gambarnya seperti ini.

Yang saya beri batas garis putih itu adalah keseluruhan ukuran lahan yang dimiliki oleh beliau, seperti yang saya tulis diatas beliau memiliki lahan yang lumayan luas namun untuk bangunan dibuatnya kecil atau hanya 6x6 saja. Jadi saya gambarkan seperti itu.

Semoga yang sudah saya gambarkan ini bisa menjadi jawaban sekaligus inspirasi untuk anda, Untuk anda yang ingin request desain rumah seperti beliau anda bisa pilih di menu request desain atau anda bisa langsung KLIK DISINI terima kasih dan salam hangat dari saya.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

Posting Komentar