Selasa, 19 Januari 2021

Jasa Service AC Batam Yang Murah Dan Terpercaya

Jasa Service AC Batam Yang Murah dan Terpercaya Khususnya di Wilayah Batu Aji, Batu Ampar Bengkong, Bulang, Galang, Lubuk Baja, Batam Kota, Lubuk Baja.

Layanan nya meliputi Jasa Servis AC, Perbaikan AC, Kulkas, Mesin Cuci, Perawatan AC, Bongkar Pasang AC, Isi Freon, dan Jual Beli AC Bekas/Baru.

service ac batam
sumber gambar adhikaryasentosa.web.id

Dan berikut dibawah ini adalah alamat, no telpon dan situs web Jasa Service AC Batam Yang Murah dan Terpercaya menurut pengalaman saya sendiri.

Alamat : Tiban riau bertuah 2 no 31 Batam

Telpon : (077)88012061

Situs Web : www.adhikaryasentosa.web.id

Sebelum anda menggunakan Jasa Service AC dari perusahaan tersebut ada baiknya anda berkonsultasi dulu dengan cara menelpon customer service nya atau bisa dengan melalui chat via wa yang bisa Anda dapatkan disitus websitenya tersebut. Dan jika anda ingin review terlebih dahulu anda bisa langsung mengunjungi situs web nya yang sudah saya cantumkan juga di atas.

Lalu mengapa saya bagikan kepada anda tentang Jasa Service AC Batam Yang Murah dan Terpercaya ini? Seperti yang sudah saya tulis diatas ini menurut pengalaman pribadi saya sendiri yang pernah menggunakan perusahaan tersebut untuk memperbaiki AC saya yang sempat mengalami kendala yaitu tidak dingin.

Baca juga : Daftar Nama Perumahan Di Pekanbaru

Harganya sangat murah hanya 60 ribu rupiah saja AC saya sudah dingin kembali, maka dari itu saya membuat judulnya dengan kata Jasa Service AC Batam Yang Murah Dan Terpercaya.

Walau murah namun bisa dipercaya juga karna setelah jarak 2 minggu AC saya mengalami bocor atau keluar air namun ketika saya telpon kembali kepada customer service nya tidak lama kemudian teknisi di perusahaan tersebut datang dan saya tidak dikenai biaya lagi karna Garansi.

Saya tidak bermaksud mempromosikan perusahaan Jasa Service AC Batam tersebut, saya menulis artikel ini karna memang sesuai pengalaman yang ingin saya tulis diblog saya ini dan barangkali bisa bermanfaat juga untuk anda yang mungkin sedang mencari Jasa Service AC di Batam tapi ingin harga nya yang murah dan terpercaya seperti saya ini, karena jujur bila dikategorikan dalam audiens saya termasuk audiens pemburu harga murah hehe.

Sekian tentang artikel Alamat Jasa Service AC Batam Yang Murah dan Terpercaya semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang sedang mencari teknisi atau tukang AC untuk memperbaiki AC nya.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

Posting Komentar