Kamis, 16 November 2023

Jasa Konveksi Kaos Bandung

Sebuah pakaian tentu merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia dalam kehidupan sehari-hari. Kebayangkan kalau kita sebagai manusia di era zaman modern seperti ini jika tidak menggunakan pakaian hehe.

Kaos merupakan salah satu pilihan yang paling populer sebagai pakaian casual yang nyaman digunakan baik itu kalangan anak dan dewasa.

konveksi kaos bandung

Cukup sekian untuk basa basinya, dan berikut adalah konveksi kaos bandung, yang saya rekomendasikan untuk Anda. Kenapa saya rekomendasikan? karena sesuai pengalaman dan jika saya ceritakan pengalamanya maka artikel ini akan panjang sekali dan saya yakin Anda pun pasti tidak mau tahu hehe.

Konveksi Kaos Bandung Terbaik

Eha Konveksi merupakan vendor konveksi kaos di kota bandung yang menurut saya terbaik, maka dari itu saya memberikan ulasan seperti berikut:

Walaupun harga terbilang lebih mahal dari yang lain, tapi kualitas OK jahitan rapih, bahan berkualitas tinggi. Seperti kata pepatah "Ada Harga Ada Kualitas" dan harganya hanya beda 2000 perak aja sama konveks lain, tapi karena saya mementingkan kualitas jadi saya memilih Eha Konveksi sebagai mitra Saya dalam pembuatan pakaian.

Lalu pakaian apa saja yang saya buat di Eha Konveksi? Saya membuat produk kaos tentunya, sesuai judul yang saya buat, yaitu:

- Kaos Jersey

- Kaos Oblong

- Kaos Seragam

- Kaos V-neck

- Kaos Oversize

- Dan Lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu disini.

Sebenarnya di Eha Konveksi tidak hanya membuat produk kaos saja, melainkan produk jaket, jas hujan, kemeja, dan lain-lain. Untuk info lengkapnya Anda bisa lihat saja di situs websitenya www.ehakonveksi.id atau langsung kontak WA Adminnya 082211711911 dan jika mau langsung datang ke tempatnya Anda bisa cari di google maps Eha Konveksi atau catat alamat lengkapnya Jl. Arhanudri No. 42 Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40266 - Dari Gedung Yonas Photo berjarak sekitar 100 meter belok kiri masuk ke jalan Arhanudri

Dan saya yakin pasti ada yang kepo nih, kenapa sih saya buat kaos di Eha Konveksi dengan banyak model gitu?

Bisnis Kaos

Saya berjualan kaos di online shop dan saya juga berbisnis konveksi perorangan atau makloon, jadi jika Ada teman, sodara atau orang lain yang akan membuat kaos mereka selalu order melalui saya dan saya lemparkan ke Eha Konveksi, kalau dalam istilah sekarang mungkin saya bisa dibilang reseller atau dropshiper ya pokonya seperti itulah zaman sekarang yang penting bisa di bisniskan dan menghasilkan uang yang halal.

Jujur dan polosnya saya ini bukan promosi tapi melainkan berbagi pengalaman saja karena kebetulan hari ini saya tidak punya kegiatan dan akhirnya saya menulis sebuah artikel ini dengan judul Jasa Konveksi Kaos Bandung semoga untuk Anda yang sedang mencari vendor atau jasa konveksi kaos di bandung yang memiliki kualitas OK dengan harga yang bersahabat bisa dapat solusinya di artikel saya ini.

bm

Senang menggambar, menulis dan membaca buku rekening

1 Post a Comment: